Posted by : Bima Dharmawan Putra Selasa, 07 Agustus 2012

 
FlashDisk Lock - Flashdisk merupakan sarana yang sangat penting untuk orang-orang yang seringkali berurusan dengan komputer PC atau Laptop. Flasdisk ini banyak sekali merk dan bentuknya ada yang seperti jempol ada juga yang seperti kapsul, untuk harga dari masing-masing merk biasa tergantung dari kapasitas flashdisk tersebut. Akhir-akhir ini ukuran flasdisk semakin kecil tapi kapasitas yang dimilikinya sangat besar. Setelah sobat membeli flasdisk tentu akan sobat buat menyimpan data yang menurut sobat penting baik data kantor, kuliah, sekolah dll.
Nah, pertanyaan nya disini adalah bagaimana jika flashdisk yang sobat miliki saat ini isinya bersifat pribadi dan sobat tidak ingin orang lain melihatnya? Jika seperti itu caranya sangat gampang bagi sobat untuk melakukan antispasi yaitu dengan cara melakukan penguncian atau lock pada flashdisk sobat dengan program yang bernama flashdisk lock. Program ini mengunci flashdisk dengan memberi password sehingga flashdisk sobat aman dari tangan-tangan jail.
Flashdisk Lock adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yang ada didalam flashdisk dan sekaligus mengunci akses didalam flashdisk, untuk dapat akses kedalam flasdisk diperlukan password. Flashdisk lock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan autoran dan juga dan juga disediakan fungsi scan untuk file asing atau virus yang bersembunyi didalam root direktori didalam flashdisk dengan menggunakan morphost antivirus 8 yang telah digabungkan dengan flashdisk lock ini.
Program ini memerlukan sistem operasi windows XP, Seven dll. Kekurangan dari Software ini adalah setelah di istall program ini tidak bakalan bisa dihapus kecuali flashdisk diformat ulang. Untuk mendowload aplikasinya sobat cukup klik gambar dibawah ini :


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Power of Knowledge - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -